Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 27 April 2013

Arti Nama Fandom Tiap Member "Boyfriend"



Dong Hyun
Nama fans si Leader ini adalah D-Namite.
Dong Hyun ini memberi nama fansnya D-Namite agar dia dan BOYFRIEND bisa terkenal di seluruh dunia sama seperti suara ledakan dinamit yang besar.
 
Hyun Seong

Nah kalo yang suaranya paling merdu ini *secara Hyun Seong oppakan Main Vocalnya BOYFRIEND* nama fansnya adalah Harmonies.
Harmoni dapat diartikan sebagai ilmu untuk menyusun dan menyambung akor-akor. Disini Hyun Seong mau menyusun dan menyambung hubungan baik dengan para fansnya.

Jeongmin

Kalo yang doyan ngaca ini *abang bisa berkaca 7 - 8 jam dalam sehari lho* nama fansnya adalah Reflection.
Reflection bisa diartikan sebagai bayangan. Jeongmin menamai fansnya itu Reflection karena ia sering ngaca jadi setiap ia lagi berkaca dia kan melihat bayangannya dicermin jadi dia selalu melihat bayangannya itu sebagai para fansnya.
Youngmin

Nah kalo yang satu ini nama fansnya itu Royalties.
Royalties berarti Raja Yang Agung, si abang young menganggap fansnya itu sangat Agung/besar. Tanpa para fansnya aku bukanlah siapa-siapa.



Kwangmin

Nah Kalo yang satu ini nama fansnya itu Champions.
Ia menyebut fansnya itu Champions yang berarti pemenang, mungkin abang terinspirasi dari lirik lagu boyfriend yang bejudul boyfriend juga  di bagian rapnya dan di nyanyi oleh abang Kwang. Shingga abang menamai fansnya itu Champions. Ini lho lagunya “Nan mujogeon neoui pyeon ni nunen naega CHAEMPIEON” dari sinilah asal muasal nama fans abang Kwang.
 
  Minwoo

Nah kalo si maknae ini mempunyai nama fans yang unik banget yaitu Illumination *sebutan untuk nama fans abang minwoo ini menjadi perdebatan di Negara-negara yang mayoritasnya Muslim, karena di anggap sebagai Pemujaan terhadap Mata Satu*. Tapi tenang dulu Illumination mempunyai arti Penerangan. Dan abang menganggap disetiap langkahnya itu selalu diterangi oleh para fansnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar